Samsung Galaxy Gift, Hadiah Versi Digital Untuk Konsumen Loyal.

December 11, 2015 — Leave a comment
Samsung Galaxy Gift Indonesia

Samsung Galaxy Gift Indonesia

Hadiah, adalah sebuah kata yang dapat membuat banyak manusia untuk tergerak lebih jauh untuk mengetahuinya. Iya, kata hadiah adalah sebuah kata magis yang dilekatkan di banyak hal. Siapapun, yang diberikan hadiah, dijamin mempunyai perasaan senang, bahagia. Jarang sekali orang diberikan sebuah hadiah lantas merasa keberatan, sedih, kecuali hadiahnya mempunyai maksud lain, yang mungkin ujung ujungnya penerima hadiah malah kerepotan di kemudian hari. Secara umum, hadiah adalah sebuah hal yang membuat banyak manusia ketika mendapatkannya pasti ujung perasaan yang didapat adalah sukacita .

Karena konsep hadiah inilah, banyak para merek yang berusaha memberikan hadiah kepada para konsumennya, untuk berusaha membuat konsumennya bahagia. Jika konsumen bahagia, maka diharapkan konsumen loyal terhadap brand/merek tersebut. Tak terkecuali Samsung. Samsung, bahkan bersedia meluangkan energi untuk membuat sebuah aplikasi yang tujuannya adalah memberikan nilai lebih kepada konsumennya ketika membeli produk Samsung Galaxy. Jadi preposisinya, sesuai penangkapan saya adalah, bahwa membeli produk Samsung Galaxy gak akan rugi deh, banyak plusnya, banyak asyiknya, banyak hadiahnya. Dan hadiah ini nyata, bisa diambil sewaktu waktu kapanpun dalam periode tertentu yang telah ditetapkan. Untuk menjembatani orang yang berhak menerima hadiah dengan hadiah apa saja yang ditawarkan, maka muncullah aplikasi Samsung Galaxy Gift.

Persinggungan saya pribadi dengan aplikasi Samsung Gift, sebenarnya telah lama sekali. Sewaktu tahun 2014 pertengahan, saya membeli sebuah tablet Samsung Galaxy Tab S,  diinfokan bahwa para pembeli Samsung Galaxy dapat menginstall aplikasi ini untuk menerima beberapa bentuk hadiah. Maka saya coba-coba menginstall aplikasi ini tanpa berpikir jauh lagi. Pertama kali mengakses, pada waktu itu, merchant yang ikut dalam program Samsung Galaxy Gift tidak terlalu banyak, namun cukup mendebarkan. Setiap hari ada aja yang baru, dan setiap hari kudu cepat cepat menukarkan kupon elektronik yang muncul di aplikasi agar gak terdahului oleh pengguna yang lain. Voucher/kupon promo yang disediakan memang terbatas untuk masing masing merchant. Dan punya masa waktu yang tertentu juga.

Beragam Hadiah Untuk Pelanggan Samsung Galaxy

Beragam Hadiah Untuk Pelanggan Samsung Galaxy

Masa saya menikmati aplikasi Samsung Gift tersebut tidak lama. Karena memang periodenya hanya beberapa bulan. Namun selama menikmati masa  promo tersebut, saya menikmati promo beberapa merchant,  saya merasa bahwa Samsung memberikan nilai lebih. Tak cuman sekedar menjual alat canggih bernama tablet. Tak hanya memikirkan mengenai teknologi, tapi juga memikirkan mengenai nilai tambah untuk menikmat produk teknologi yang dihasilkan oleh Samsung.

Yang paling saya ingat adalah ketika meredeem sebuah kupon untuk menikmati secangkir kopi di Anomali Coffee. Saya melakukan redeem di sebuah coffee shop di bilangan Senopati. Reedemnya juga cukup gampang, tinggal tunjukkan aplikasinya, trus melakukan semacam unlock redeem tersebut, yang dilakukan oleh kasir coffee shop tersebut. Trus saya dapatkan hadiahnya secara langsung. Sebuah minuman dan makanan yang kebetulan saya cukup menikmatinya. Terus terang saya jarang sekali diberikan sebuah hadiah yang mempunyai nilai ‘gaya hidup’. Jadi rasanya senang juga melakukannya. Efeknya adalah, setiap saat selama periode Samsung Galaxy Gift saya dalam keadaan bisa dipakai, saya berusaha untuk memanfaatkan semaksimal mungkin.

Itu sekilas kisah saya pribadi. Beberapa waktu yang lalu saya sempat melihat kembali mengenai Samsung Galaxy Gift ini, dan menemukan bahwa tipe smartphone besutan Samsung yang didukung juga semakin banyak. Jadi tertarik kembali untuk mencoba membeli dan menggunakan smartphone besutan Samsung.

Kalau kalian baru-baru ini membeli produk Samsung coba cek aja, apakah produk smartphone Samsung yang kalia beli dapat menggunakan aplikasi ini. Kalau memang didukung, langsung install aja tanpa pikir panjang lagi. Untuk cek, bisa liat ke toko aplikasi Google, klik aja di sini.

Oh iya, sekedar info, kalau memang punya pengalaman sebagai the luckiest person in the galaxy, pengalaman menarik seputar Samsung Galaxy Gift atau memang ingin mencoba dan punya pemikiran mengenai Samsung Galaxy Gift, sedang ada kontes bloggingnya loh. Coba cek ke sini deh. Siapa tahu menang dan mendapatkan Samsung Galaxy A8!

Kontes Blog Samsung Galaxy Gift

Kontes Blog Samsung Galaxy Gift

 

No Comments

Be the first to start the conversation!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s